JAM OPERASIONAL ?

Pemesanan produk melalui payment gateway watchclub.co.id dapat dilakukan setiap hari 24 jam. Customer service kami siap melayani Anda (Senin - Jumat: 09.00 - 17.30). Untuk pemesanan pada hari Minggu/Libur dan di luar jam operasional, barang yang dipesan akan masuk dalam inbox pemesanan dan akan kami proses pada hari kerja berikutnya.


KETERSEDIAAN BARANG (READY STOCK) ?

Semua jam yang ditampilkan di watchclub.co.id berstatus tersedia (ready stock), bila barang diberi keterangan sold out, maka barang tersebut sedang tidak tersedia (restock / diproduksi kembali), dan untuk barang yang sudah tidak tampil kembali (telah dihapus), maka barang tersebut sudah tidak dapat di restock / diproduksi kembali.


MENERIMA KONFIRMASI EMAIL SETELAH PEMESANAN ?

E-mail akan diterima segera setelah Anda Checkout atau Place Order pada website kami. Umumnya e-mail akan masuk ke inbox Anda dalam beberapa menit saja. Silahkan refresh inbox bila Anda masih belum menerima e-mail dan cek juga folder spam Anda.

*Pastikan alamat email yang Anda daftarkan adalah benar dan valid


KEUNGGULAN DAN KEMUDAHAN PELAYANAN ?

watchclub.co.id menyediakan fasilitas penyesuaian ukuran jam tangan yang Anda pesan sebelum dikirim. Jika Anda hendak melakukan penyesuaian rantai jam tangan sendiri di kota Anda, Anda dapat langsung datang ke toko - toko Watch Club terdekat, dengan membawa kartu garansi tanpa dikenakan biaya.


PENGGUNAAN KARTU KREDIT DIKENAKAN CHARGE ?

Anda tidak akan dikenakan charge apabila Anda bertransaksi dengan kartu kredit.


CEK STATUS PEMBAYARAN ?

Setelah Anda melakukan pembayaran, kami akan selalu memberikan notifikasi melalui e-mail kepada Anda. Anda juga bisa melihat status pembayaran Anda di halaman Orders.

*Pastikan anda login dengan id pribadi anda untuk mengakses halaman tersebut.


BIAYA PENGIRIMAN ?

Biaya pengiriman ditentukan oleh jarak lokasi dan berat produk yang Anda pesan. Biaya kirim dihitung dari kota terdekat Watch Club ke kota tujuan Anda.


PESANAN BELUM SAMPAI ?

Perkiraan lama pengiriman umumnya antara 1 - 5 (satu hingga lima) hari kerja, tergantung dari jarak kota Anda. Jika dalam 1 (satu) minggu pesanan belum diterima, kemungkinan adalah sedang tidak ada orang / penerima di alamat anda, nomor telepon tidak dapat  / sulit dihubungi, atau JNE sedang overload.

Untuk cek status pengiriman pesanan, Anda bisa memasukkan nomor resi pengiriman pada website www.jne.co.id di bagian Trace & Tracking. Untuk info lebih lanjut Anda juga bisa langsung menghubungi customer care kami.

*untuk mempermudah pihak kurir / pengiriman, mohon tambahkan catatan patokan untuk mempermudah menemukan alamat tujuan anda, semisal : 
Alamat lengkap anda

(dekat toko buah sehat)


KETENTUAN PENGEMBALIAN PRODUK ?

  1. Untuk jam tangan dengan garansi , dapat langsung dibawa ke cabang watch club terdekat atau kamu dapat menghubungi customer service kami untuk proses pengiriman ke gudang watch club.
  2. Bawa kelengkapan berupa kartu garansi, nota & jam tangan yang akan di klaim garansinya.
  3. Garansi hanya berlaku untuk produk cacat akibat kesalahan pabrik.
  4. Garansi tidak termasuk penggantian baterai, strap atau aksesori.
  5. Kerusakan pada jam atau bagian-bagiannya akibat kesalahan penggunaan (terbentur, terjatuh, tergores, mesin berembun/berkarat karena kemasukan air, dll) tidak bisa diklaim garansi.
  6. Garansi hanya berlaku jika mesin jam masih tersegel & belum pernah direparasi pihak lain. Jika jam sudah pernah dibuka otomatis semua garansi akan hilang.
  7. Estimasti proses reparasi 4 minggu, tergantung kerusakan.
  8. Biaya pengiriman dan asuransi jam ditanggung oleh pembeli.