JAM OPERASIONAL ?
Pemesanan produk melalui payment gateway watchclub.co.id dapat dilakukan setiap hari 24 jam. Customer service kami siap melayani Anda (Senin - Jumat: 09.00 - 17.30). Untuk pemesanan pada hari Minggu/Libur dan di luar jam operasional, barang yang dipesan akan masuk dalam inbox pemesanan dan akan kami proses pada hari kerja berikutnya.
KETERSEDIAAN BARANG (READY STOCK) ?
Semua jam yang ditampilkan di watchclub.co.id berstatus tersedia (ready stock), bila barang diberi keterangan sold out, maka barang tersebut sedang tidak tersedia (restock / diproduksi kembali), dan untuk barang yang sudah tidak tampil kembali (telah dihapus), maka barang tersebut sudah tidak dapat di restock / diproduksi kembali.
MENERIMA KONFIRMASI EMAIL SETELAH PEMESANAN ?
E-mail akan diterima segera setelah Anda Checkout atau Place Order pada website kami. Umumnya e-mail akan masuk ke inbox Anda dalam beberapa menit saja. Silahkan refresh inbox bila Anda masih belum menerima e-mail dan cek juga folder spam Anda.
*Pastikan alamat email yang Anda daftarkan adalah benar dan valid
KEUNGGULAN DAN KEMUDAHAN PELAYANAN ?
watchclub.co.id menyediakan fasilitas penyesuaian ukuran jam tangan yang Anda pesan sebelum dikirim. Jika Anda hendak melakukan penyesuaian rantai jam tangan sendiri di kota Anda, Anda dapat langsung datang ke toko - toko Watch Club terdekat, dengan membawa kartu garansi tanpa dikenakan biaya.
PENGGUNAAN KARTU KREDIT DIKENAKAN CHARGE ?
Anda tidak akan dikenakan charge apabila Anda bertransaksi dengan kartu kredit.
CEK STATUS PEMBAYARAN ?
Setelah Anda melakukan pembayaran, kami akan selalu memberikan notifikasi melalui e-mail kepada Anda. Anda juga bisa melihat status pembayaran Anda di halaman Orders.
*Pastikan anda login dengan id pribadi anda untuk mengakses halaman tersebut.
PESANAN BELUM SAMPAI ?
Perkiraan lama pengiriman umumnya antara 1 - 5 (satu hingga lima) hari kerja, tergantung dari jarak kota Anda. Jika dalam 1 (satu) minggu pesanan belum diterima, kemungkinan adalah sedang tidak ada orang / penerima di alamat anda, nomor telepon tidak dapat / sulit dihubungi, atau JNE sedang overload.
Untuk cek status pengiriman pesanan, Anda bisa memasukkan nomor resi pengiriman pada website www.jne.co.id di bagian Trace & Tracking. Untuk info lebih lanjut Anda juga bisa langsung menghubungi customer care kami.
*untuk mempermudah pihak kurir / pengiriman, mohon tambahkan catatan patokan untuk mempermudah menemukan alamat tujuan anda, semisal :
Alamat lengkap anda
(dekat toko buah sehat)
KETENTUAN PENGEMBALIAN PRODUK ?