Cara Mengatur Jam Tangan

Berikut cara mengatur Hari, Tanggal dan Jam pada Jam Tangan Model Day/Date :
- SET HARI Tarik mahkota ke posisi 3. Putar tangan searah jarum jam untuk mengatur hari. Tangan harus diputar searah jarum jam, memajukan jarum jam 24 jam per hari. CATATAN: Jangan mengatur hari dengan memutar mahkota ke arah berlawanan arah jarum jam, karena ada kemungkinan bahwa tanggal tidak akan berubah jika diatur dengan cara ini. * Hari berubah di suatu tempat antara 0:00 sampai 5:30 atau sedikit kemudian.
- MENGATUR WAKTU / JAM Untuk memastikan waktu diatur secara akurat, pertama-tama putar jarum menit 5 menit lebih cepat dari waktu yang diinginkan dan kemudian putar balik (berlawanan arah jarum jam) ke waktu yang diinginkan. Ketika mahkota didorong kembali ke posisi 1, jarum detik mulai berjalan. CATATAN: Pastikan Anda telah menyetel a.m. / p.m. dengan benar sebelum mengatur waktu. Ketika hari berganti, itu adalah jam - SET TANGGAL (DENGAN OPERASI CEPAT) Tarik mahkota ke posisi 2. Putar mahkota berlawanan arah jarum jam. Catatan: Jangan mengatur tanggal antara jam 9 malam. hingga 00.30 pagi karena tanggal mungkin tidak berubah dengan benar di hari berikutnya.

Sedangkan pada Jam Tangan model Chronograph, berikut caranya :
- SET TANGGAL DAN WAKTU :
Tarik mahkota ke posisi 2. Putar mahkota berlawanan arah jarum jam untuk mengatur tanggal *. Tarik mahkota ke posisi 3. Putar mahkota untuk mengatur jarum jam dan menit. Ketika mahkota didorong kembali ke posisi 1, jarum detik mulai berjalan. * Jika tanggal diatur antara jam 9 malam. dan 1 pagi, tanggal mungkin tidak berubah pada hari berikutnya.
- MENGGUNAKAN KRONOGRAFI :
Kronograf ini dapat mengukur dan menampilkan waktu dalam 1/1 detik disatukan hingga maksimum 59 menit dan 59 detik. Tekan tombol A untuk memulai atau menghentikan arloji. Tekan tombol B untuk mengatur ulang stopwatch di posisi aslinya.
- RESETTING THE CHRONOGRAPH :
(JUGA SETELAH MENGGANTI BATERAI) Ketika jarum detik kronograf tidak kembali ke posisi nol setelah diatur ulang dan saat baterai diganti. Tarik mahkota ke posisi 3. Tekan tombol A untuk mengatur jarum detik kronograf ke posisi nol. Jarum perekam waktu dapat dimajukan dengan cepat dengan terus menekan tombol A. Kembalikan mahkota ke posisi 1.