JAM OPERASIONAL ?

Pemesanan produk melalui payment gateway watchclub.co.id dapat dilakukan setiap hari 24 jam. Customer service kami siap melayani Anda (Senin - Jumat: 09.00 - 17.30). Untuk pemesanan pada hari Minggu/Libur dan di luar jam operasional, barang yang dipesan akan masuk dalam inbox pemesanan dan akan kami proses pada hari kerja berikutnya.


KETERSEDIAAN BARANG (READY STOCK) ?

Semua jam yang ditampilkan di watchclub.co.id berstatus tersedia (ready stock), bila barang diberi keterangan sold out, maka barang tersebut sedang tidak tersedia (restock / diproduksi kembali), dan untuk barang yang sudah tidak tampil kembali (telah dihapus), maka barang tersebut sudah tidak dapat di restock / diproduksi kembali.


MENERIMA KONFIRMASI EMAIL SETELAH PEMESANAN ?

E-mail akan diterima segera setelah Anda Checkout atau Place Order pada website kami. Umumnya e-mail akan masuk ke inbox Anda dalam beberapa menit saja. Silahkan refresh inbox bila Anda masih belum menerima e-mail dan cek juga folder spam Anda.

*Pastikan alamat email yang Anda daftarkan adalah benar dan valid


KEUNGGULAN DAN KEMUDAHAN PELAYANAN ?

watchclub.co.id menyediakan fasilitas penyesuaian ukuran jam tangan yang Anda pesan sebelum dikirim. Jika Anda hendak melakukan penyesuaian rantai jam tangan sendiri di kota Anda, Anda dapat langsung datang ke toko - toko Watch Club terdekat, dengan membawa kartu garansi tanpa dikenakan biaya.


PENGGUNAAN KARTU KREDIT DIKENAKAN CHARGE ?

Anda tidak akan dikenakan charge apabila Anda bertransaksi dengan kartu kredit.


CEK STATUS PEMBAYARAN ?

Setelah Anda melakukan pembayaran, kami akan selalu memberikan notifikasi melalui e-mail kepada Anda. Anda juga bisa melihat status pembayaran Anda di halaman Orders.

*Pastikan anda login dengan id pribadi anda untuk mengakses halaman tersebut.


BIAYA PENGIRIMAN ?

Biaya pengiriman ditentukan oleh jarak lokasi dan berat produk yang Anda pesan. Biaya kirim dihitung dari kota terdekat Watch Club ke kota tujuan Anda.


PESANAN BELUM SAMPAI ?

Perkiraan lama pengiriman umumnya antara 1 - 5 (satu hingga lima) hari kerja, tergantung dari jarak kota Anda. Jika dalam 1 (satu) minggu pesanan belum diterima, kemungkinan adalah sedang tidak ada orang / penerima di alamat anda, nomor telepon tidak dapat  / sulit dihubungi, atau JNE sedang overload.

Untuk cek status pengiriman pesanan, Anda bisa memasukkan nomor resi pengiriman pada website www.jne.co.id di bagian Trace & Tracking. Untuk info lebih lanjut Anda juga bisa langsung menghubungi customer care kami.

*untuk mempermudah pihak kurir / pengiriman, mohon tambahkan catatan patokan untuk mempermudah menemukan alamat tujuan anda, semisal : 
Alamat lengkap anda

(dekat toko buah sehat)


KETENTUAN PENGEMBALIAN PRODUK ?

  • Berlaku dikarenakan kesalahan terhadap article/SKU yang dipesan dengan yang dikirimkan,
  • Jam masih baru, belum pernah dicoba atau digunakan (seal, plastic wrap belum dibuka),
  • Seluruh kelengkapan masih dalam kondisi baru dan lengkap (box, warranty card, manual book, dll),
  • Ongkos kirim dan asuransi ditanggung oleh pembeli,
  • Apabila ada salah satu syarat yang tidak dapat dipenuhi, maka kami berhak menolak penggantian barang